Rubrik
Berita Utama
Bisnis & Keuangan
Humaniora
International
Jawa Tengah
Metropolitan
Nusantara
Olahraga
Opini
Politik & Hukum
Sosok
Sumatera Bagian Selatan
Sumatera Bagian Utara
Yogyakarta
Berita Yang lalu
Anak
Audio Visual
Bahari
Bentara
Bingkai
Dana Kemanusiaan
Didaktika
Ekonomi Internasional
Ekonomi Rakyat
Fokus
Furnitur
Ilmu Pengetahuan
Interior
Jendela
Kesehatan
Lingkungan
Lintas Timur Barat
Makanan dan Minuman
Muda
Musik
Otomotif
Otonomi
Pendidikan
Pendidikan Dalam Negeri
Pendidikan Informal
Pendidikan Luar Negeri
Perbankan
Pergelaran
Perhubungan
Pixel
Properti
Pustakaloka
Rumah
Sorotan
Swara
Tanah Air
Teknologi Informasi
Telekomunikasi
Teropong
Wisata
Info Otonomi
Tentang Kompas
Kontak Redaksi

 

 

Olahraga
Sabtu, 03 Juni 2006

Arab Saudi dan Pengulangan 1994
"Brasil Padang Pasir", itulah julukan yang melekat pada tim Arab Saudi. Julukan itu layak mereka terima saat Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, aksi pertama mereka di putaran final Piala Dunia.

Paqueta, bak Duduk di Kursi Panas
Marcos Cesar Dias Castro, atau yang lebih dikenal dengan Marcos Paqueta (48), saat ini menduduki jabatan yang bisa dikategorikan sebagai yang paling tidak aman dalam dunia sepak bola.

Sami al-Jaber, Legenda Sekaligus Juga Bintang
Jika ada seorang pemain yang telah menjadi legenda, sekaligus bintang lapangan pada Piala Dunia Jerman 2006, maka salah satunya adalah Sami al-Jaber di tim Arab Saudi.

Lapis Kedua Tim Belanda
Lapis kedua tim Belanda tidak dapat dipandang sebelah mata setelah menaklukkan tim Meksiko, 2-1 (0-1), dalam uji coba menjelang Piala Dunia 2006 di Eindhoven, Kamis (1/6).

Melawan Jamaika, Neville Masih Meragukan
Setelah absen pada latihan hari Kamis, bek kanan Inggris, Gary Neville, kembali tak hadir dalam latihan hari Jumat (2/6) dan kemungkinan besar tak akan turun menghadapi Jamaika.

Belanda Cetuskan "Total Football", tetapi Masih Tak Bisa Menang
Cruyff, bersama Johan Neeskens dan Ruud Kroll, begitu perkasa. Tim-tim kuat seperti Argentina dan Brasil dilibas untuk sampai ke final.

Sinta Rebut Dua Perak Kejuaraan Dunia
Lifter putri Indonesia, Sinta Darmariani (19), merebut dua medali perak nomor clean and jerk (C/J) dan angkatan total pada kejuaraan dunia yunior di Hangzhou, China, Jumat (2/6).

Pasangan Luluk/Alvent Hadapi Tony/Candra
Partai seru di nomor ganda putra akan terjadi di semifinal turnamen bulu tangkis Djarum Indonesia Terbuka 2006 hari Sabtu ini di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur.

Putri Sudjasmin Juara JAJG Championship Kategori A
Agnes Retno Sudjamin (16) keluar sebagai juara turnamen golf yunior Jakarta Asian (Jakarta Asian Junior Golf/JAJG Championship) 2006 tanggal 30 Juni-2 Juli untuk kategori A (15 hingga 17 tahun) setelah membukukan even par 72 di partai final yang berlangsung hari Jumat (2/6) di BSD Course, Tangerang.

Caro Tinggalkan El Real
Pelatih klub raksasa Spanyol, Real Madrid, Juan Ramon Lopez Caro, memutuskan untuk hengkang dari El Real.

Sisihkan PSB, Persipur Melenggang ke Babak Kedua
Persipur Purwodadi melenggang ke babak kedua turnamen Copa Dji Sam Soe 2006 setelah menang 2-1 (1-1) dalam laga kedua melawan PSB Bogor di Stadion Krida Bhakti, Purwodadi, hari Kamis (1/6).

Kecepatan Persekabpas Ancam Kebangkitan Persib
Permainan cepat dan menyerang khas Persekabpas Kabupaten Pasuruan akan menjadi ancaman serius bagi upaya Persib Bandung untuk bangkit menjauhi zona degradasi, Sabtu (3/6) di Stadion R Soedrasono, Pasuruan, Jawa Timur.

Kampanye Berkendara Aman
Meski pemakaian sepeda motor begitu menjamur, pentingnya berkendara secara aman dan nyaman ternyata belum banyak dipahami masyarakat Indonesia.

Nowitzki, Mesin Keberuntungan
Terkunci di game keempat merupakan kenangan menyedihkan bagi Dirk Nowitzki, pebasket asal Jerman.

Hingis Berkilau Lagi
Absen lima tahun di Roland Garros tidak membuat mantan petenis putri nomor satu dunia, Martina Hingis (Swiss), ragu dan gugup tampil di turnamen tenis Grand Slam Perancis Terbuka 2006.

Arsenal Terancam Sanksi Keuangan dan Tak Ikut Liga Champions
Arsenal, klub dari Inggris, membantah tuduhan melanggar aturan FIFA dengan memberikan dana secara rahasia kepada klub Beveren, Belgia.

Rossi Tercepat di Latihan Jumat
Juara dunia balap motor MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, berhasil mencatat waktu tercepat dalam dua kali latihan, Jumat (2/6) di Sirkuit Tuscan, Mugello, Italia.

Gronholm Sementara Memimpin
Pereli Finlandia, Marcus Gronholm, tidak mendapat rintangan berarti untuk memimpin Reli Acropolis yang berlangsung hari Jumat (2/6).

VARIA OLAHRAGA

GUTEN MORGEN!

Search :
 
 

 

 

Design By KCM
Copyright © 2002 Harian KOMPAS