Rubrik
Berita Utama
Bisnis & Keuangan
Humaniora
International
Jawa Barat
Jawa Tengah
Metropolitan
Nusantara
Olahraga
Opini
Politik & Hukum
Sosok
Sumatera Bagian Selatan
Sumatera Bagian Utara
Yogyakarta
Berita Yang lalu
Anak
Audio Visual
Bahari
Bentara
Bingkai
Dana Kemanusiaan
Didaktika
Ekonomi Internasional
Ekonomi Rakyat
Fokus
Furnitur
Ilmu Pengetahuan
Interior
Jendela
Kesehatan
Lingkungan
Lintas Timur Barat
Makanan dan Minuman
Muda
Musik
Otomotif
Otonomi
Pendidikan
Pendidikan Dalam Negeri
Pendidikan Informal
Pendidikan Luar Negeri
Perbankan
Pergelaran
Perhubungan
Pixel
Properti
Pustakaloka
Rumah
Sorotan
Swara
Tanah Air
Teknologi Informasi
Telekomunikasi
Teropong
Wisata
Info Otonomi
Tentang Kompas
Kontak Redaksi

 

 

Olahraga
Sabtu, 11 Maret 2006

Honda Tebar Ancaman
Honda mulai menebar ancaman menjelang Grand Prix Bahrain. Tim yang tampil cemerlang selama uji coba pramusim itu tampil tercepat pada sesi latihan kedua, Jumat (10/3).

Sistem Kualifikasi Tiga Babak
Hari ini, Sabtu (11/3), penikmat F1 akan menyaksikan sistem kualifikasi baru.

Reguera Habisi Aspac
Penampilan gemilang pebasket asal Filipina, Paul Gerald H Reguera (24)yang membela juara bertahan Bhinneka Sritex Solo meredupkan tim tangguh Aspac Putra Riau, 85-78 (33-36), pada seri pertama Turnamen Basket Indonesian Basketball League Piala A Mild di Britama Arena, Sports Mall, Jakarta, Jumat (10/3).

Tunggal Putra Indonesia Tak Tersisa
Dua petenis tunggal putra Indonesia, Ayrton Wibowo dan Faisal Aidil, takluk dari lawan-lawannya di perempat final Kejuaraan Tenis Salonpas Internasional Yunior 2006, Jumat (10/3).

Dicari Pembeli Opsi Pertandingan M Rachman
Kekhawatiran bakal copotnya gelar juara dunia tinju kelas terbang mini IBF milik petinju Indonesia M Rachman tidak terbukti.

Sriwijaya FC Terancam
Persib Bandung yang kini berada di peringkat 10 klasemen dengan penampilan kian membaik menjadi ancaman bagi Sriwijaya FC.

Tetap ke Korsel untuk Tingkatkan Kesiapan
Agar dapat meningkatkan keterampilan dan kelincahan pejudo di arena Asian Games Doha 2006 akhir tahun, Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia mengirimkan dua dari tiga pejudo mengikuti pemusatan latihan nasional Asian Games Doha 2006 di Korea Selatan.

PSSI Diharapkan Tak Sekadar Mengklarifikasi
Lebih dari dua pekan sejak Arema Malang dan Persipura Jayapura dipastikan dicoret dari ajang Liga Champions Asia 2006, PSSI dan Badan Liga Indonesia akhirnya akan bertemu dengan kedua klub itu hari ini.

Ditolak Guangzhou, TC Tenis Meja ke Beijing
Pemusatan latihan atlet tenis meja yang akan diterjunkan di Asian Games 2006 yang rencananya dilakukan di Guangzhou terpaksa pindah ke Beijing, China.

Middlesbrough Hentikan Rekor Sukses AS Roma
Kesebelasan Middlesbrough (Inggris) menghentikan rekor sukses 16 kali tanpa kalah klub AS Roma (Italia) di laga pertama babak perdelapan final Piala UEFA.

Kesebelasan ”Samba” Brasil, yang Pasti dan Tak Pasti
Meski kesulitan menilai performa pemain saat laga uji coba versus Rusia, 1 Maret lalu di Moskwa, pelatih tim sepak bola Brasil, Carlos Alberto Parreira, sudah mendapatkan petunjuk tentang pemain yang akan terpilih ke Jerman.

Arsenal Bertemu Juventus, Barcelona Jumpa Benfica
Patrick Vieira harus menghadapi mantan koleganya di Arsenal, setelah undian perempat final Liga Champions Eropa yang diadakan di Paris, Perancis, Jumat (10/3), mempertemukan Juventus dengan Arsenal.

Arsenal Bakal Melaju
Sulit memang membendung sepak terjang Arsenal. Paling tidak, kalau melihat prestasi tiga penampilan terakhir Arsenal, mereka pantas bakal melaju melewati ancaman Liverpool dalam duel dua tim mapan di Divisi Utama Liga Inggris di Highbury, Minggu (12/3).

VARIA OLAHRAGA

Search :
 
 

 

 

Design By KCM
Copyright 2002 Harian KOMPAS