Rubrik
Berita Utama
Metropolitan
Nusantara
Bisnis & Investasi
International
Opini
Olahraga
Politik & Hukum
Humaniora
Jawa Barat
Sosok
Sumatera Bagian Utara
Sumatera Bagian Selatan
Berita Yang lalu
Otonomi
Ilmu Pengetahuan
Pergelaran
Audio Visual
Investasi & Perbankan
Rumah
Teropong
Teknologi Informasi
Muda
Swara
Pendidikan Dalam Negeri
Musik
Sorotan
Dana Kemanusiaan
Properti
Bentara
Wisata
Fokus
Telekomunikasi
Ekonomi Rakyat
Pustakaloka
Jendela
Ekonomi Internasional
Bahari
Pendidikan Luar Negeri
Otomotif
Furnitur
Agroindustri
Makanan dan Minuman
Esai Foto
Perbankan
Pendidikan
Didaktika
Pixel
Bingkai
Pendidikan Informal
Interior
Tanah Air
Kesehatan
Info Otonomi
Tentang Kompas
Kontak Redaksi

 

 

Berita Utama
Jumat, 01 Juli 2005

13 SMA di Yogyakarta Lulus Nol Persen
Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ada sejumlah sekolah swasta, termasuk 13 SMA, yang persentase kelulusan siswanya nol persen.

Bupati Temanggung Ditahan
Bupati Temanggung Totok Ary Prabowo, Kamis (30/6), ditahan sebagai terdakwa di Rumah Tahanan Negeri Temanggung oleh kejaksaan negeri setempat.

Dua Tewas, Sedikitnya 76 Luka-luka
Dua orang tewas dan sedikitnya 76 orang luka-luka dalam tabrakan antara kereta rel listrik 583 dan KRL 585 dari jurusan yang sama, Kamis (30/6) sekitar pukul 16.15.

Presiden Bantah Berniat Menggusur
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengemukakan, Peraturan Presiden Nomor 36 Tahun 2005 tentang Pengadaan Tanah bagi Pelaksanaan Pembangunan untuk Kepentingan Umum diterbitkan untuk percepatan pembangunan infrastruktur agar program pemerintah mencapai target peningkatan pertumbuhan ekonomi.

Kolaborasi yang Membanggakan
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung mengacungkan jempol saat ditanya soal Konser Musik Megalitikum Kuantum yang disaksikannya hari Rabu (29/6) malam.

Koalisi PKS-PAN Unggul di Kalsel, Partai Golkar di Kepri
Pemilihan Gubernur Bengkulu dipastikan berlangsung dalam dua putaran. Hingga hari ketiga penghitungan suara, Kamis (30/6) kemarin, tidak ada pasangan calon yang mendapat di atas 25 persen suara untuk bisa ditetapkan sebagai calon terpilih.

Dua Tentara Tertangkap Basah
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis (30/6), memergoki dua aparat TNI berada di kawasan stasiun pelayanan bungker (stationery bunker service), Pelabuhan Muat Bongkar Pertamina I-4 di lepas pantai Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Miliaran Rupiah Akan Digunakan untuk Membangun Menara Haji
Di tengah upaya penyidikan penyalahgunaan Dana Abadi Umat, Menteri Agama Maftuh Basyuni menyatakan, DAU yang jumlahnya Rp 525 miliar antara lain akan digunakan untuk membangun menara haji dan lima asrama di universitas Islam negeri atau institut agama Islam negeri.

Koalisi OKI untuk Anak Yatim
Menlu Hassan Wirajuda dan Sekjen Organisasi Konferensi Islam Ekmeleddin Ihsanoglu dalam forum Konferensi Tingkat Menteri Ke-32 OKI yang berakhir hari Kamis (30/6) di Sana.a, Yaman, menandatangani kesepakatan pembentukan koalisi OKI untuk membantu anak yatim piatu korban bencana tsunami di Banda Aceh dan Sumatera Utara.

Ballesteros Tak Ikut British Open
Pemegang gelar Kejuaraan Golf Terbuka Inggris (British Open) tiga kali, Seve Ballesteros (48), tidak akan ikut kejuaraan dunia tersebut karena cedera.

Search :
 
 

 

 

Design By KCM
Copyright © 2002 Harian KOMPAS