Rubrik
Berita Utama
Inspirasi
Finansial
Jawa Tengah
Olahraga
Dikbud
Opini
International
Nasional
Iptek
Bisnis & Investasi
Nusantara
Naper
Metropolitan
Berita Yang lalu
Dana Kemanusiaan
Teknologi Informasi
Rumah
Kesehatan
Audio Visual
Otonomi
Fokus
Pustakaloka
Pergelaran
Ekonomi Rakyat
Ekonomi Internasional
Didaktika
Pendidikan
Teropong
Pixel
Bahari
Pendidikan Luar Negeri
Pendidikan Dalam Negeri
Investasi & Perbankan
Pengiriman & Transportasi
Wisata
Perbankan
Sorotan
Ilmu Pengetahuan
Esai Foto
Makanan dan Minuman
Properti
Swara
Bentara
Muda
Musik
Agroindustri
Furnitur
Otomotif
Jendela
Telekomunikasi
Info Otonomi
Tentang Kompas
Kontak Redaksi

 

 

Olahraga
Kamis, 09 Oktober 2003

Subsidi dari PSSI Segera Cair
Keresahan tim peserta kompetisi sepak bola Divisi Utama Liga Bank Mandiri 2003, perihal belum dilunasinya subsidi oleh PSSI, tampaknya akan segera terhapuskan. Hari Rabu (8/10) malam, Bank Mandiri telah mencairkan dana sponsor termin ketiga kepada PSSI.

Irene Turun di Perseorangan Vietnam Open
Setelah dua tahun tak tampil di nomor perseorangan, sprinter putri andalan Indonesia, Irene Truitje Joseph, akhirnya diturunkan juga di nomor perorangan lari jarak pendek, 100 dan 200 meter, di kejuaraan atletik Vietnam Open, 10-14 Oktober ini.

Inspiro Kejuaraan Futsal 2003
Setelah menggebu-gebu di tahun 2001 dan 2002, geliat olahraga futsal di Tanah Air agak "melempem" di tahun 2003. Untuk kembali menggairahkan sepak bola indoor ini, Inspiro mengadakan Kejuaraan Futsal Antarmahasiswa se-DKI Jakarta pada 14-24 Oktober mendatang.

Candra Cedera, Pemain Muda Beruntung
Sejumlah pemain muda pelatnas bulu tangkis Cipayung memperoleh keuntungan dari cedera yang dialami Candra Wijaya dan Tri Kusharjanto yang tengah sakit.

PSMS Dampingi Persebaya ke Divisi Utama PSSI
PSMS Medan akhirnya ke Divisi Utama PSSI mendampingi Persebaya Surabaya yang sudah lebih dulu lolos.

Schummy Galau dan Bimbang
Michael "Schummy" Schumacher (34), juara dunia Formula Satu (F1) lima kali, mengakui menjelang seri penutup Grand Prix (GP) Jepang di Suzuka, Minggu (12/10) mendatang, dia masih juga galau dan bimbang. Ia juga bersikap hati-hati dalam lomba kali ini.

Tim Basket Uji Tanding ke Korea
Tim basket pelatnas SEA Games Hanoi Desember 2003 berencana uji tanding ke Korea Selatan dalam waktu dekat. Namun, kepastian berangkat masih menunggu kabar dari Korea.

Piala Raja Spanyol Diwarnai Kerusuhan
Putaran pertama Piala Raja Spanyol diwarnai kerusuhan dan tewasnya seorang penonton dalam pertandingan hari Selasa (7/10).

Mike Lowell Bungkam Chicago Cubs
Sebuah solo home run yang dilakukan Mike Lowell di inning ke-11 memastikan kemenangan Florida Marlins, 9-8, atas tuan rumah Chicago Cubs, dalam game pertama National League Championship Series (NLCS), Liga Bisbol AS MLB (Major League Baseball), Selasa (7/10), di Chicago.

Puncak Persaingan Dua Belgia
Turnamen Grand Prix Jerman di Filderstadt pekan ini menjadi puncak persaingan dua petenis Belgia Kim Clijsters si nomor satu dunia dan Justine Henin-Hardenne si runner up.

VARIA OLAHRAGA

Search :
 
 

 

 

Design By KCM
Copyright © 2002 Harian KOMPAS