Rubrik
Berita Utama
Finansial
International
Metropolitan
Naper
Nusantara
Bisnis & Investasi
Opini
Olahraga
Jawa Tengah
Politik & Hukum
Humaniora
Pemilihan Umum 2004
Berita Yang lalu
Pustakaloka
Otonomi
Audio Visual
Rumah
Teknologi Informasi
Fokus
Jendela
Otomotif
Furnitur
Agroindustri
Musik
Muda
Dana Kemanusiaan
Makanan dan Minuman
Pergelaran
Didaktika
Ekonomi Rakyat
Swara
Wisata
Sorotan
Teropong
Pendidikan
Ekonomi Internasional
Esai Foto
Perbankan
Pengiriman & Transportasi
Investasi & Perbankan
Pendidikan Dalam Negeri
Kesehatan
Bahari
Telekomunikasi
Ilmu Pengetahuan
Pixel
Bingkai
Bentara
Properti
Pendidikan Luar Negeri
Info Otonomi
Tentang Kompas
Kontak Redaksi

 

 

Jawa Tengah
Kamis, 05 Februari 2004

Khawatir Makan Daging Ayam, Permintaan Ikan Melonjak
Setelah permintaan masyarakat akan daging ayam terpuruk akibat wabah flu burung, permintaan ikan air tawar dari Rawa Pening, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, kini semakin meningkat.

Petani Tuntut Kelola HGU Telantar
Ribuan petani di Kabupaten Batang dan Pekalongan, Rabu (4/2), berunjuk rasa di Kantor Pertanahan Kabupaten Batang, Jalan Dr Sutomo.

Peternak Ayam Banyumas Minta Keadilan
Peternak ayam di Kabupaten Banyumas dan sekitarnya minta agar pemerintah berlaku adil dalam pemberian kompensasi kepada peternak yang merugi akibat serangan virus avian influenza.

Puskesmas Kebanjiran, Pasien Pun Dievakuasi
Banjir besar yang melanda sebagian besar Kecamatan Gubug, Tegowanu, Kedungjati, dan Karangawen di Kabupaten Grobogan, Rabu (4/2), tidak hanya menyebabkan warga yang rumahnya kebanjiran mengungsi ke lokasi aman.

Menjelang Valentine, Hotel Gelar Makan Malam Romantis
Untuk memperingati Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) tanggal 14 Februari, sejumlah hotel berbintang di Kota Semarang berencana akan menggelar makan malam romantis untuk pasangan.

Hewan di KB Tinjomoyo Telantar, BKSDA Tak Dapat Berbuat Apa-apa
Balai Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Tengah ternyata tidak bisa berbuat banyak atas telantarnya hewan di Kebun Binatang Tinjomoyo.

Presiden Rumania Kagumi Keris Pusaka Keraton Yogyakarta
PRESIDEN Rumania Ion Iliescu dalam kunjungannya ke Indonesia menyempatkan diri mampir ke Keraton Yogyakarta setelah melihat kemegahan Candi Prambanan di tengah hujan rintik, Rabu (4/2).

Anggota PPS Ancam Mundur
Alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara untuk uang kehormatan bagi Panitia Pemungutan Suara dalam Pemilihan Umum 2004, yakni sebesar Rp 50.000 sebulan untuk ketua PPS dan Rp 40.000 untuk anggota PPS, dinilai sangat kecil.

Kepala Polda Jateng: Polisi Akan Tangkap Provokator Golput
Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Didi Widayadi menegaskan, jajarannya akan menindak orang atau kelompok yang memprovokasi atau mengajak warga untuk tidak menggunakan hak pilih atau menjadi golput dalam Pemilu 2004.

Anggota PPK Se-Purbalingga Ancam Mundur
Panitia Pemilihan Kecamatan Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, mengancam mengundurkan diri apabila Pemerintah Kabupaten Purbalingga dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Purbalingga tidak memberikan dukungan fasilitas kerja, seperti sepeda motor, alat komunikasi, dan fasilitas lain.

Bantuan Pencemaran Disunat, Tim Kerja Dilaporkan ke Kejaksaan
Akibat dana bantuan untuk korban pencemaran PT Palur Raya dipotong, Front Penegak Reformasi Ngringo dan Paguyuban Lingkungan Tentram akan melaporkan Tim Kerja Pemanfaatan Dana Bantuan PT Palur Raya ke Kejaksaan Negeri Karanganyar.

CAMPUR SARI

Search :
 
 

 

 

Design By KCM
Copyright © 2002 Harian KOMPAS