Rubrik
Berita Utama
Finansial
International
Metropolitan
Naper
Nusantara
Bisnis & Investasi
Opini
Olahraga
Pemilihan Umum 2004
Politik & Hukum
Humaniora
Jawa Barat
Berita Yang lalu
Pustakaloka
Otonomi
Audio Visual
Rumah
Teknologi Informasi
Fokus
Jendela
Otomotif
Furnitur
Agroindustri
Musik
Muda
Dana Kemanusiaan
Esai Foto
Swara
Sorotan
Pergelaran
Ekonomi Internasional
Wisata
Properti
Telekomunikasi
Teropong
Interior
Perbankan
Pengiriman & Transportasi
Investasi & Perbankan
Pendidikan Dalam Negeri
Pendidikan Luar Negeri
Ekonomi Rakyat
Pendidikan
Didaktika
Ilmu Pengetahuan
Pixel
Bingkai
Bentara
Kesehatan
Makanan dan Minuman
Bahari
Info Otonomi
Tentang Kompas
Kontak Redaksi

 

 

Olahraga
Kamis, 11 Maret 2004

Tunggal Putra Lewati Babak Pertama
Keempat pemain tunggal putra Indonesia hanya menghadapi rintangan kecil di putaran pertama Grand Prix Bulu Tangkis All England di Birmingham, Rabu (10/3).

Usulan PB Pelti Masih Dibahas
Hanya sedikit dari sekitar 100 atlet yang diusulkan berbagai pengurus cabang olahraga untuk masuk dalam program Indonesia Bangkit yang masih harus dibahas KONI Pusat. Di antaranya adalah nama-nama petenis yunior yang diusulkan PB Pelti.

Sulit Dapatkan Pelatih untuk Oka
Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia sampai sekarang belum mendapatkan seorang pelatih bagi Oka Sulaksana yang dipersiapkan untuk Olimpiade XXVIII bulan Agustus di Athena.

Lima Atlet SEA Games Vietnam Dihukum karena Terbukti Doping
Empat atlet Vietnam dan seorang atlet Myanmar yang terbukti menggunakan doping dijatuhi hukuman tak boleh mengikuti satu kali SEA Games.

Memphis Grizzlies Raih Kemenangan Keenam
Pau Gasol tidak bisa leluasa mendominasi lapangan tengah apabila San Antonio Spurs diperkuat bintang mereka, Tim Duncan.

Dian Akan Dioperasi
Kondisi umum petinju Hormat "Dian" Hasibuan (21) yang mengalami koma setelah dipukul roboh oleh lawannya, Jack Rui, pada pertandingan di studio RCTI, Selasa malam, mulai membaik pada hari Rabu (10/3) petang.

Olimpiade Terancam Tertunda
Penyelenggaraan Olimpiade Athena terancam tertunda karena tuan rumah Yunani tidak siap. Dari 39 venue Olimpiade, hanya 15 yang sudah selesai dan lengkap.

Timnas Bridge B Mengundurkan Diri
Dua pasangan anggota tim nasional bridge B hari Rabu (10/3) mengundurkan diri dari timnas.

Pesenam DKI Jakarta Ungguli Jatim
Kontingen DKI Jakarta untuk sementara unggul di tempat teratas dengan mengumpulkan lima medali emas, empat perak, dan satu perunggu hingga hari kedua Kejuaraan Nasional/Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional XVI 2004 Senam di Jambi.

"Arrivederci" Juventus
Juventus (Italia) terpaksa mengucapkan arrivederci, selamat tinggal, kepada Liga Champions setelah dipaksa menyerah 0-1 oleh Deportivo La Coruna (Spanyol) dalam pertandingan kedua babak 16 besar, Selasa (9/3), di Stadion Delle Alpi, Turin.

Barcelona Terancam di Glasgow
Barcelona siap-siap menelan kekalahan pertama dalam sepuluh penampilan terakhir mereka ketika menghadapi tantangan tuan rumah Glasgow Celtic dalam babak keempat Piala UEFA, Kamis (11/3).

IMI Imbau ATPM Ikut Serta dalam Tim Reli
Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia mengimbau pihak agen tunggal pemegang merek di Tanah Air agar ikut serta menjadi peserta tim reli dalam setiap peristiwa olahraga roda empat, khususnya reli nasional.

Gedung Bulu Tangkis Susi dan Alan di Kelapa Gading
Kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Utara kini memiliki gedung bulu tangkis yang dikelola mantan pasangan juara Olimpiade Barcelona 1992, Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

VARIA OLAHRAGA

Search :
 
 

 

 

Design By KCM
Copyright © 2002 Harian KOMPAS